Gelar Donor Darah dengan UPT Transfusi Darah Pemprov Sulsel (13/09/2020)

Untuk membantu sesama yang saat ini sedang membutuhkan darah, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Kompleks.griya Mulya Asri  bersama Pengurus RT 007/RW008 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya Makassar. menggelar.Kegiatan sosial Donor.Darah yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan  pada hari Ahad.tanggal.13 September 2020. Kegiatan ini dilakukan dengan protokol.kesehatan oleh Team UPT Transfusi Darah Propinsi Sulawesi.Selatan. 
Koordinator acara ini Drg.Hj.Rosmiaty Mantang, M.Kes mengatakan tujuan dari kegiatan ini salah satunya adalah untuk penyediaan stok darah yang sangat berkurang dalam masa pandemi sekarang ini dimana kebutuhan darah permintaan Rumah sakit perharinya sekitar 170 - 250 kantong darah.

Para.pendonor pun nampak tertib ikuti arahan panitia sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.
Tampak.hadir  Ketua RT 007.RW.008, Dr.Syamsi Alang,MM , Ketua Pengurus Masjid Raudhatul Jannah, H.Nur Adil,S.Pd bersama jajaran pengurus Masjid Raudhatul Jannah, Majelis Taklim Raudhatul Jannah (MTRJ) dan warga sekitar  ikut berpartisipasi dalam.kegiatan ini.

 

 


Salam
Pengurus