Khataman Alquran TK TPA Raudhatul Jannah (12/09/2021)

Pengurus TPA Raudhatul Jannah hari ini Ahad (12/09) gelar kegiatan Syukuran khataman Al Quran yang merupakan salah satu program kerja rutin yang selama ini telah dilakukan. Kali ini TPA Raudhatul Jannah menamatkan 16 orang santriawan santriwati yang berhasil lulus dalam ujian akhir (munaqasah) yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Turut hadir,  Ketua BKPRMI Makassar, Ustad Suardi, Pengurus dan Pembina Masjid Raudhatul Jannah serta orang tua para santri. 

 
Dalam uraiannya Ketua BKPRMI Makassar Ustad Suardi mengatakan bahwa proses wisuda nantinya tetap. menggunakan virtual. Karena pandemi masih cukup. tinggi yang dijadwalkan sekitar awal oktober 2021 serta perlunya filtrasi anak-anak dengan pembelajaran Al Quran sejak dini.

 
Kepala TK/ TPA Raudhatul Jannah Hj. Andi. Naderah Kahar menyampaikan sejarah singkat wisudawan  selama 11 tahun ini sebanyak 108 santri.serta ucapan terima kasih terselenggaranya acara ini ditengah pandemi. Ketua pengurus Masjid Raudhatul Jannah H. Nur Adil mengappresiasi kegiatan ini serta menyampaikan program Masjid Ramah Anak yang digagas pengurus Masjid. Pada bagian akhir dilakukan proses penamatan santri oleh Imam Masjid Raudhathul Jannah, Ustad Andi Muharram dengan membaca Al Quran  oleh masing-masing santri.

 


Salam
Pengurus