SAFARI DAKWAH USTADZ ACHMAD ZACKY MIRZA DI MASJID RAUDHATUL JANNAH GMA (18/02/2022)

Safari Dakwah yang digagas oleh Yayasan Galang Bersama Kami untuk mendukung dan membantu pembibitan 1.000 Tahfidz Quran bagi anak yang kurang mampu di Indonesia deangan menghadirkan dai kondang nasional Ustadz Achmad Zacky Mirza (Jakarta) untuk memberi pencerahan spiritual bagi jamaah masjid Raudhathul Jannah  Kompleks Griya Mulya Asri (GMA) Jl. Dg. Ramang  Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya setelah melakukan serangkaian kegiatan safari dakwah dibeberapa daerah yang diterima oleh Pembina Masjid Raudhatul Jannah Bapak Jumardi Lanta beserta pengurus Masjid lainnya jelang shalat Maghrib (18/2/2022)..

 

Dalam tauziahnya,  Ustadz Achmad Zacky Mirza, mengingatkan ada 3 kunci amalan untuk memperoleh keselamatan dunia dan akhirat. Yakni; pertama, menyambung silaturahim dengan keluarga atau kerabat yang selama ini terputus. Kedua, memberi hadiah kepada orang yang pelit sebagai pembelajaran dan ketiga maafkan orang yang pernah menyakit dan mendzolimi. Ketiga  kunci tersebut memang sangat sulit dilakukan karena adanya rasa gengsi, sombong dan sakit hati, akan tetapi jika semua perasaan itu ditanggalkan maka ketiga hal itu bisa dengan mudah untuk diamalkan.

 

Sekitar 70 jamaah Masjid RJ GMA yang hadir, baik yang berasal dari dalam dan luar kompleks Griya Mulia Asri (GMA).

Setelah tausyiah, Tim Safari Dakwah mengajak jamaah untuk berdonasi baik untuk kebutuhan safari dakwah sendiri maupun untuk membangun rumah tahfidz dan perlengkapannya.. Pada kesempatan ini pula Uztad Zacky memberikan buku karangannya yang berjudul “manusia setengah Ustadz kepada para donatur. (Jumardi Lanta).

 


Salam
Pengurus