DONASI PERBAIKAN ATAP DAN TEMPAT WUDHU SISI KANAN DARI KELUARGA ALM.H.M.YUNUS PATEHA (11/11/2021)

Pengurus Masjid Raudhatul Jannah GMA menerina amanah dari keluarga besar Almarhum Bapak Haji Muhammad Yunus Pateha sebesar Rp.15,000,000 (Lima belas juta rupiah) pada hari kamis (11/11) untuk perbaikan atap bagian bawah serta pembuatan kanopi keliling termasuk tempat wudhu sisi kanan Masjid yang ditransfer langsung ke rekening Donasi Masjid Raudhatul Jannah pada bank Mandiri dengan nomor rekening 174-0000-536045. Bantuan ini sangat dibutuhkan saat ini karena setiap hujan yang agak lebat air masuk ke area tempat shalat sisi kanan serta bagian belakang, Ujar Ketua Pengurus Masjid, Haji Nur Adil. Dana ini juga dimanfaatkan untuk pengadaan atap dan kanopi untuk area tempat wudhu sisi kanan Masjid yang sebelumnya belum teratapi.

Pada hari yang sama,pengurus telah menyiapkan kontrak kerja untuk segera dimulai pekerjaan ini pada hari senin pekan depan (15/11) dan diperkirakan selesai dalam 10 hari kerja mengingat saat ini musim hujan. dan laporan penggunaan dana ini akan disampaikan kepada keluarga besar Almarhum saat pekerjaan telah selesai dikerjakan.  

Segenap Pengurus  dan jamaah Masjid Raudhatul Jannah Kompleks Griya Mulya Asri (GMA) mengucapkan terima kasih atas dana amanah ini,dan Insya Allah menjadi amal jariah buat Almarhum.

Semoga Almarhum Bapak Haji Muhammad Yunus Pateha dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya. Aamiin Yaa Rabbal Aalamin.

 


Salam
Pengurus