JELANG RAMADHAN 1443H, UPZ RAUDHATUL JANNAH SALURKAN ZAKAT HARTA (01/04/2022)

 

Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Raudhatul Jannah Kompleks Griya Mulya Asri Kelurahan Pai Biringkanaya Makassar kembali salurkan  zakat harta  yang berhasil dikumpulkan dari pada Muzakki dalam bentuk beras dan uang tunai kepada pada mustahik, termasuk guru-guru mengaji dan marbot Masjid, yang terselenggara atas kerjasama dengan Baznas Kota Makassar pada hari ini Jumat (01/04/2022) di area Masjid Raudhatul Jannah GMA..

 

 

Untuk memperlancar kegiatan ini dilakukan pembagian kupon beras kepada mustahik yang disurvey saat pendataan sebelumnya (data base) untuk lebih meyakinkan bantuan tepat sasaran.

Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Raudhatul Jannah, H.Sardjan mengatakan bahwa untuk  kali  ini disalurkan bantuan berupa 35 paket beras yang berisi  Beras, gula, teh, kopi serta uang tunai kepada para mustahik yang berada disekitar Jl.Daeng ramang Makassar. Dan diharapkan kedepannya bisa lebih ke pemberian bantuan modal untuk menjadikan mustahik menjadi muzakki bilamana manfaat pinjaman ini telah memberikan nilai yang produktif dari usaha mikro yang direncanakan.

 

Kegiatan ini dilangsungkan setelah shalat jumat dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan teratur sehingga proses pembagian bantuan cepat selesai, demikian Haji Sardjan Sekertaris UPZ yang juga amil zakat UPZ Raudhatul Jannah,

Pada kesempatan ini pemberian kepada para mustahik dilakukan oleh Ketua Pengurus Masjid Raudhatul Jannah H.Nur Adil bersama pengurus Masjid Raudhatul Jannah GMA Makassar. 

 


Salam
Pengurus